BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, June 23, 2009

Who's Me..?! ( jika aku bukanlah aku )

Kadang aku merasa ada hal aneh dalam diriku. Perasaan gelisah yang tak menentu kerap datang menghampiri. Tak jelas apa yang sebenarnya tengah terjadi. Tiba - tiba aku merasa lain, seolah aku ini bukanlah aku tapi orang lain. Entah kenapa hal ini terlintas begitu saja di benakku.



Saat perasaan itu muncul, rasanya bukan aku yang berada dalam jasad ini melainkan jiwa yang lain. Antara sadar dan tidak, segala tindakan yang aku perbuat seolah bukan aku yang melakukan. Seperti ada dorongan yang kuat dari dalam diri ini untuk berbuat demikian. Walaupun aku sadar aku lihat diriku sendiri yang melakukan.



Memang hal ini tak sampai membuat masalah besar. Tapi terus terang, aku merasa cukup terganggu karenanya. Aku merasa terusik dengan adanya jiwa yang lain dalam diriku. Bagaikan ada jiwa yang terselubung dalam jasad ini.



Aku merasa aku bukanlah aku. Lantas, siapakah aku ini?! Apakah aku ini benar adanya?! Nyatakah aku di dunia ini?! Dan masih banyak pertanyaan lain yang ingin aku kemukakan perihal diriku. Sungguh diriku ini merupakan misteri terbesar dalam hidupku. Dan sampai saat ini, belum ada satupun jawaban yang aku dapatkan dalam mengungkap.. Sìapa Aku?!

0 komentar: