BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Friday, June 19, 2009

MALES..!!

huh, mulai lagi dech penyakit lama gw.. kambuh lagi.. apaan, tuch.. MALES!!!

yupz, males emang penyakit lama gw yang seringkali datang gak tentu waktunya.. tau sendiri, khan!! klo males datang apa yang akan terjadi.. yupz, semua hal bakal terbengkalai.. termasuk diri gw sendiri..

padahal banyak waktu luang yang gw punya.. 2 hari off kerja plus ngambil cuti 2 hari.. tapi, ya itu tadi, gw males banget buat ngelakuin sesuatu..

walhasil, waktu gw banyak terbuang cuma buat tiduran 'n males2an.. pokoknya nggak mood banget, dech!!

BeTe, pastinya!! huh, bosen, bosen, bosen,.. membosankan..!!

adakah yang punya ide buat ngilangin penyakit gw nie..?!

gara2 terjangkit penyakit ini juga, blog gw dah beberapa hari terbengkalai.. udah males datang, gak ada ide juga buat nulis entry-nya.. cuape, dweh,,!! oh, My Blog.. I'm so sorry for my mistakes.. gara - gara gw, elo gak update beberapa hari ini..

gw nulis entry ini juga dipaksa - paksain.. coz, kasian juga lihat blog gw kaya gitu mulu.. gak ada perubahan.. yo weez, lha.. nulis uneg - uneg gw aja.. abiz bingung mo nulis apa - apa juga.. he.. he..

huh..!!

0 komentar: