BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, June 6, 2009

Aku Suka Suara Penyanyi Pria Bernada Tinggi

Weizzt.. Jangan negative thinking dulu, donk!!

Aku cuman suka SUARAnya bukan yang lain. Penyanyi pria seperti Ari Lasso (Dewa 19), Baim (Ada Band), Adon (Base Jam), dan Ezad (Exists) adalah penyanyi yang biasa bermain di nada - nada tinggi. Entah kenapa, aku jadi ng-Fans banget sama suara mereka. Sepertinya suara mereka bagai menyihir dan membuatku terlena. Suara tinggi bagiku adalah sarana yang tepat untuk melepaskan beban dan jiwa yang terbelenggu. Jeritan hati yang membuncah keluar menjadi teriakan.

Akan tetapi, aku hanya suka mereka (suara, red) saat masih berjaya di era 90-an. Seperti Ari Lasso dengan lagu Kangen, Baim dengan lagu Ough!!, Adon dengan lagu Bukan Pujangga, dan Ezad dengan lagu Alasanmu.. Well, sungguh ironi. Seiring bertambah usia, suara mereka pun mengalami penurunan kualitas. Dan klo sekarang denger mereka nyanyi.. rasanya suara mereka sudah sangat jauh berubah dibandingkan waktu mereka pertama kali tampil di muka publik.. Oleh karena itu, aku sekarang lebih suka searching lagu - lagu jadul mereka untuk aku nikmati daripada denger lagu atau band zaman sekarang yang udah gak karuan baik kualitas, kuantitas, ataupun performa musikalitas mereka yang terkesan Norak!!

Oya, aku nulis ini buat ngeluarin uneg-uneg aja, lho.. gak ada maksud tertentu apalagi kalo sampai yang buat negative.. Tapi, buatlah ini menjadi cambuk dan dorongan untuk para Insan Musik di tanah air untuk lebih baik dalam berkarya dan tidak sekedar ikut - ikutan trend..

0 komentar: