BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, August 15, 2009

I'll come back..!!!

Yupz, sudah lama sekali aku gak buat postingan yang bermutu, nich!!! Abiz, apa mau dikata, akhir - akhir ini waktuku banyak tersita oleh kesibukan harianku. Malah saking sibuknya, aku sendiri kurang memperhatikan diriku sendiri. So, daya tahan tubuhku pun melemah hingga aku jatuh sakit. Tapi untunglah, tidak seberapa parah. Hanya butuh istirahat yang cukup. Ya, beginilah nasib seorang buruh. Jika ingin punya penghasilan mesti kerja, kerja, dan kerja... kasarnya!!!

Tapi, walau sesibuk apapun, aku tetap memikirkan hal - hal yang menurutku layak untuk di posting di blog-ku tersayang ini. Well, sambil menyelam minum air. Sambil bekerja juga berpikir untuk kemajuan blog-ku ini. Akhirnya, semua buah pikiran yang terinspirasi dari diri dan lingkungan sekitarku aku rangkum dalam sebuah catatan kecil yang mana nantinya akan aku kembangkan menjadi sebuah kalimat dan kalimat tersebut akan aku rangkai menjadi sebuah paragraf yang akhirnya akan menjadi satu postingan baru...

Well, My Blog.. I'll come back.. so, enjoy to reading the stories of my life...

0 komentar: