BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, July 7, 2009

20 tahun sudah..

Tanpa terasa 20 tahun sudah aku hidup di dunia. Selama itu juga banyak hal - hal yang terjadi dalam diri ini. Lika liku hidup yang mewarnai keseharian ku selama ini terus datang silih berganti. Suka - duka, pahit - manis kehidupan telah aku rasakan. Dan semakin bertambah usiaku kini, semakin berat beban dan tanggung jawab yang harus aku pikul seorang diri. Aku pun hanya bisa pasrah dan berdoa pada Yang Maha Kuasa agar dimudahkan segala urusan ku di dunia, bertambah usia berarti berkurang pula waktuku di dunia.

Di usia 20 ini, aku hanya bisa berharap agar bisa lebih baik lagi. Sesuai motto hidupku: HARI INI HARUS LEBIH BAIK DARIPADA HARI KEMARIN. Juga semoga dengan bertambahnya usiaku, bertambah pula pengalaman hidup, pola pikir, rejeki, dan... to be continued..

Yupz, semoga apa yang aku harapkan, dapat terwujud. Dan itu semua tak terlepas dari kehendak Allah swt. Tuhan Seru Sekalian Alam..

Amin..

0 komentar: